Ungguli Granada 4-2, Hazard dan Rodriguez Sumbang Gol Kemenangan Buat Madird

james-rodriguez-madrid
FOTO : James Rodriguez, Striker Real Madrid, Spanyol (marca)

SOLO,suaramerdekasolo.com – Striker-striker Real Madrid menunjukkan tajinya saat bermain kandang Granada di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (5/10) WIB.

Data statistik livescore, Karim Benzema mencetak gol cepat saat pertandingan berjalan dua menit. Eden Hazard mengukirkan namanya di papan skor usai turun minum. Setelah melepaskan diri dari kawalan dua defender Granada dengan tendangan melengkung di gawang lawan.

Dan James Rodriguez mengukir satu gol pada injury time. Gelandang bertahan Luca Modric (61) menyumbang satu gol lewat sepakan keras di luar kotak penalti Granada.

Sementara Granada bukan tanpa perlawanan. Tim medioker ini menceploskan dua gol ke gawang yang dijaga Areola dua gol masing-masing dicetak Machis dari titik putih (69), dan Duarte (77).

Start Bagus

Pertandingan La Liga di kandang ini menjadi start bagus James Rodriguez di hadapan 70.000 penonton. Pemain yang dipinjamkan ke Bayern Munchen ini mencetak gol apik setelah dimasukkan pada babak kedua menggantikan Bale.

Kemenangan 4-2 ini tentu memberikan kepercayaan tersendiri bagi skuad asuhan Zinedine Zidane untuk menatap pertandingan berikutnya. (*)

Editor : Budi Sarmun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini