Pengurus KONI Solo Raya Dibentuk

pembentukan-koni-solo-raya
SOLO RAYA : Pengurus KONI Se-Solo Raya menggelar pertemuan pembentukan KONI Solo Raya di Kantor KONI Klaten, Sabtu (5/10).(suaramerdekasolo.com/Merawati Sunantri)

KLATEN,suaramerdekasolo.com – Pengurus KONI se-Solo Raya menggelar pertemuan di ruang pertemuan Sekretariat KONI Klaten di Desa Jonggrangan, Kecamatan Klaten Utara, Klaten, Sabtu (5/10).

Mereka sepakat membentuk pengurus KONI Solo Raya untuk meningkatkan kerja sama dan persamaan persepsi dalam pembinaan olahraga.

Pertemuan dipimpin Ketua KONI Klaten Parwanto, selaku tuan rumah dengan dihadiri Dewan Penasehat KONI Otto Saksono dan para pengurus KONI Klaten. Hadir pula pengurus KONI dari Surakarta, Sragen, Karanganyar, Sukoharjo, Wonogiri dan Boyolali.

‘’Kami bertemu dan sepakat membentuk pengurus KONI Solo Raya. Kepengurusan ini bertujuan memudahkan koordinasi dan saling tukar informasi baik dalam pembinaan olahraga maupun hal lain terkait olahraga di antara KONI se-Solo Raya,’’ kata Ketua KONI Klaten Parwanto.

Dalam kepengurus itu disepakati, Ketua KONI Kl Solo, Gatot Sugihartono sebagai Ketua KONI Solo Raya, Wakil Ketuanya adalah Ketua KONI Sukoharjo, Sukono dan Ketua KONI Sragen, Subono. Mantan Ketua Umum KONI Klaten, Otto Saksono dan mantan Ketua Umum KONI Sragen, Busono dipercayakan sebagai Dewan Penasehat.

Sedangkan Sekretaris dipegang Ketua KONI Klaten, Parwanto dan Ketua KONI Karanganyar, Suprapto. Ada pun Bendahara dipercayakan kepada Ketua KONI Boyolali Agung Joko Purwanto dan Ketua KONI Wonogiri Mohammad Eko Budi Santoso. Dalam kepengurusan itu, semua merangkap anggota.

‘’Nantinya, kami akan menggelar pertemuan rutin tiga bulan sekali untuk berkoordinasi. Tempatnya bergiliran. Setiap pertemuan dihadiri minimal 3 pengurus KONI kabupaten/kota di Solo Raya. Ini akan memudahkan bila nantinya Solo akan kembali menjadi tuan rumah Porprov 2022,’’ ujar Gatot Sugihartono.(Merawati Sunantri)

Editor : Budi Sarmun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini