Tim Dayung Puspenerbal Siap Berlaga di Pantai Payangan Jember

JAKARTA,suaramerdekasolo.com – Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Edwin S.H., M. Han. melepas keberangkatan tim dayung Puspenerbal di Lobby Mako Puspenerbal, Juanda, Jawa Timur, Kamis (24/10/2019).

Tim dayung Puspenerbal dengan jumlah 18 personel, terdiri dari 14 atlet dayung, 3 official dan 1 personel penerangan diberangkatkan menggunakan satu Bus TNI AL untuk mengikuti lomba dayung yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2019 di pantai Payangan Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Dalam gelaran lomba dayung perahu naga yang berskala nasional “Dragon Boat Festival – Bupati Cup 2019”, Puspenerbal menurunkan satu tim dayung terbaiknya yang siap membawa nama harum dalam berlomba di kategori umum 10 pendayung jarak 500 meter dan kategori perahu karet umum 7 pendayung jarak 200 meter.

Dalam kesempatan pelepasan, Danpuspenerbal mengucapkan, “Selamat bertanding dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada para atlet terpilih yang akan membawa nama Puspenerbal dalam lomba di Jember”.

puspenerbal2

Lebih Lanjut, Laksamana Pertama TNI Edwin, juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada para pelatih dan prajurit yang ikut mendukung latihan. “Even seperti ini tidak selalu ada, maka dari itu harus dimaksimalkan kemampuan demi mencapai prestasi yang terbaik sehingga bisa mengharumkan nama baik TNI AL khususnya Puspenerbal pada umumnya,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dirpers Puspenerbal Kolonel Laut (P) Batos Laksono, Dirpos Puspenerbal Kolonel Laut (P) Andre Wahyudi dan para perwira staf Mako Puspenerbal. (*)

Editor : Budi Sarmun