16 Super Tiket Pilihan Diberikan, 28 Pebulutangkis Melaju ke Final Audisi

final-audisi-bulutangkis-2019
MENUJU FINAL : Para peraih Super Tiket Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 berfoto bersama Tim Pencari Bakat, di penutupan audisi wilayah Soloraya di GOR RM Said Karanganyar, Selasa (29/10). (suaramerdekasolo.com/Irfan Salafudin)

KARANGANYAR, suaramerdekasolo.com. Sebanyak 16 pebulutangkis muda, mengantongi Super Tiket pilihan dari Tim Pencari Bakat Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 wilayah Soloraya, yang digelar di GOR RM Said Karanganyar, 27-29 Oktober.

Jumlah Super Tiket pilihan tersebut terbanyak, dibandingkan tiga seri audisi sebelumnya di Surabaya, Bandung dan Purwokerto, yang jumlahnya antara 10 hingga 12 tiket saja.

Baca : Butet : Yang Dapat Jangan Puas Diri, Yang Gagal Jangan Putus Asa

Sekadar tahu, Super Tiket pilihan merupakan tiket tambahan untuk berlaga di final audisi di Kudus, 20-22 November mendatang, yang diberikan kepada pebulutangkis potensial namun kalah di sesi turnamen.

Sedangkan pebulutangkis yang memenangkan sesi turnamen dan berhasil merebut Super Tiket berjumlah 12 orang. Total, ada 28 atlet dari audisi wilayah Soloraya dari kelompok U-11 dan U-13 putra dan putri, yang akan tampil di final audisi di Kudus.

Baca : Pebulutangkis Karanganyar Raih Super Tiket

Manajer Tim PB Djarum Fung Permadi mengatakan, banyaknya pemain yang bagus di audisi Soloraya, membuat Tim Pencari Bakat mengeluarkan tiket tambahan lebih banyak dibandingkan di wilayah lain.

“Secara teknik, mereka masih merata. Tidak ada perbedaan signifikan. Yang jelas, kami berpesan, menjelang tampil di final, semua harus tetap fokus, konsentrasi, jaga kesehatan, agar bisa tampil prima,” katanya, usai penutupan audisi Soloraya, Selasa (29/10). (Irfan Salafudin) 

Baca : Laudya Dua Kali Mendapatkan Super Tiket Tambahan

Editor : Budi Sarmun