Lolos Delapan Besar, Vita Solo Tantang Kharisma Bandung

Vita Lolos ke Delapan Besar
ASAH KEMAMPUAN: Sejumlah atlet tim putri U17 Vita Solo mengasah kemampuannya dalam latihan di Gelanggang Pemuda Bung Karno, kompleks Manahan, sebelum mereka bertanding di Bandung.(suaramerdekasolo.com/Setyo Wiyono)

*Kejurnas Bola Voli Antarklub U17

SOLO,suaramerdekasolo.com – Tim putri Vita Solo akhirnya diputuskan lolos ke babak delapan besar Kejurnas Bola Voli Antarklub U17 yang digelar di GOR Tri Lomba Juang Bandung, sejak Minggu (10/11). Statusnya sebagai salah satu tim runner up terbaik pada fase penyisihan pul.
Tim Kota Bengawan bakal menantang Kharisma Bandung di tempat yang sama, Jumat (15/11) siang. ‘’Kami menyadari, Kharisma merupakan lawan tangguh. Tapi anak-anak sudah bertekad bermain all out guna meraih kemenangan pada laga delapan besar nanti,’’ kata pelatih tim Vita, Marwoto.
Dua puluh satu tim putri yang bertarung di ajang kejurnas tersebut, dibagi dalam lima pul pada babak penyisihan. Sesuai ketentuan panitia, juara setiap pul otomatis lolos ke fase delapan besar. Selain itu terdapat tiga tiket bagi tim runner up terbaik untuk turut lolos ke pertandingan lanjutan tersebut.

Baca: Buah Disiplin Tinggi dan Kerja Keras Karisma Evi

Baca Juga:Wow…Sprinter Boyolali Juara Dunia 100 Meter

Siapkan Strategi
Vita yang berada di pul Q, mengalami sekali kekalahan dan meraih dua kemenangan pada partai penyisihan. Amalina ‘’Alin’’ Fatika Putri dkk kalah 1-3 dari Bharata Muda Jakarta di laga pertamanya, Minggu (10/11).
Selanjutnya, anak-anak Kota Bengawan menang 3-0 atas Bravo Jakarta pada pertarungan kedua, Senin (11/11), serta menundukkan Caroline Sulsel, 3-0 pada pertandingan ketiga, Rabu (13/11). Pul tersebut dipuncaki Bharata Muda.
‘’Kami telah berusaha memantapkan tim. Strategi-strategi bertanding sudah kami siapkan guna menghadapi babak delapan besar. Semoga tim kami lolos ke semifinal,’’ tandas Marwoto yang dibantu asisten pelatih Budi ‘’Olga’’ M Romdhani Ardhiansyah.(Setyo Wiyono)

Simak:Menang Telak Atas Caroline, Vita Solo Memenuhi Janji

Simak Juga:Pencak Silat Jateng Tabuh Genderang Perang

Editor: Budi Sarmun