PB Champion Raih Juara Umum Kejurkab Bulutangkis Klaten II

?????????

JUARA UMUM : Ketua PBSI Klaten Harjanto menyerahkan piala kepada PB Champion yang meraih gelar juara umum pada Kejurkab Bulutangkis II tahun 2019.(suaramerdekasolo.com/Merawati Sunantri)

KLATEN,suaramerdekasolo.com – PB Champion berhasil mempertahankan posisinya sebagai Juara Umum Kejuaraan Bulutangkis Kabupaten (Kejurkab) Klaten ke-II tahun 2019 yang berlangsung di GOR IBC di lantai III Plasa Klaten. Piala diserahkan Ketua PBSI Klaten Harjanto usai laga final.

Pada kejurkab yang berlangsung 27-29 Desember 2019. PB Champion meraih 5 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu. Posisi kedua diduduki PB IBC dengan 1 emas, 4 perak dan 4 perunggu, sedangkan posisi ketiga ditempati PB Kusuma dengan 1 emas, 2 perak dan 2 perunggu.

‘’Alhamdulillah, Kejurkab II 2019 kali ini berjalan dengan lancar hingga babak final yang menempatkan PB Champion sebagai juara umum. Juara II diraih PB IBC dan juara III PB Kusuma dari total 8 nomor yang dipertandingkan,’’ kata Ketua PBSI Klaten, Harjanto.

Pada pertandingan hari terakhir, dipertandingan babak semifinal dan final. Pertandingan berjalan seru dengan suporter dari masing-masing klub dan keluarga para pemain.

Kelincahan para pemain muda usia dalam mengembalikan bola sering mengundang tepuk tangan meriah. Teknik yang mereka kuasai ternyata sudah cukup mumpuni.
‘’Kejurkab kali ini, jumlah peserta 86 anak, turun dibandingkan Kejurkab I 2019.
Hal itu karena beberapa pemain memanfaatkan liburan sekolah untuk berlibur bersama keluarga, dan beberapa di antaranya sedang sunatan,’’ ujar Harjanto.