Bocor Diinternet, Video Berhubungan Intim Pelatih Malaga Spanyol

pelatih-malaga-spanyol
FOTO DIRI : Pelatih Malaga, Victor Sanchez Del Amo (Daily Mail)

MALAGA – Pelatih Malaga, Victor Sanchez Del Amo jadi korban pemerasan. Peristiwa itu heboh lantarsn, si pemeras mengancam akan mengunggah video seks Victor Sanchez Del Amo ke media sosial.

Victor mengklaim menjadi korban pemerasan, sehingga video tersebut bisa bocor di internet. Hingga kini, kasus ini masih menjadi penyelidikan pihak kepolisian.

“Saya menjadi sasaran kejahatan terhadap privasi saya dengan pelecehan dan pemerasan. Kasus ini ada di tangan polisi dan saya mempercayakan hal ini dengan mengikuti instruksi mereka,” ungkap Victor.

“Membagikan atau menyebarluaskan konten intim siapa pun tanpa persetujuan merupakan tindak kriminal, baik lewat media sosial, pesan ataupun cara lain. Terima kasih atas perhatian Anda,” lanjutnya.

Malaga langsung bersikap terkait hal ini. Mereka memutuskan untuk menangguhkan status Victor sebagai pelatih hingga proses investigasi selesai.

“Sehubungan dengan peristiwa yang baru-baru ini terjadi, dan masih belum diverifikasi, Malaga menangguhkan pelatih Victor Sanchez Del Amo dari tugasnya, sampai penyelidikan selesai. Kami bakal mengungkap fakta lebih lanjut setelah fakta diklarifikasi,” demikian bunyi pernyataan Malaga.

Malaga saat ini menempati posisi 16 Segunda Division atau kasta kedua Liga Spanyol. Mereka duduk di posisi 16 dengan 23 poin dari 22 laga, hanya terpaut satu angka dari zona degradasi. (vivanews.com)

Editor : Budi Sarmun