Semarakkan HUT Sekolah, SMK 1 Wonogiri Gelar Lomba Voli

bola-voli-sma1-wonogiri
PERTANDINGAN VOLI : Para peserta mengikuti pertandingan voli dalam rangka peringatan HUT ke-40 SMK 1 Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Rabu (29/1). (suaramerdekasolo.com/Khalid Yogi)

WONOGIRI,suaramerdekasolo.com – SMK 1 Wonogiri, Kabupaten Wonogiri mengadakan lomba voli antar-SLTA di sekolah itu, Rabu (29/1). Sebanyak delapan tim dari SMA dan SMK di wilayah Wonogiri dan sekitarnya ikut berlaga dalam lomba tersebut.

Wakil Kepala SMK 1 Wonogiri Bidang Humas, Haryono mengatakan, lomba tersebut diadakan dalam rangka peringatan HUT ke-40 SMK 1 Wonogiri. “Ada delapan SMA dan SMK yang kami undang untuk ikut lomba voli ini,” katanya, Rabu (29/1).

Selain lomba voli antar-SLTA, sekolah tersebut juga mengadakan beberapa kegiatan lain dalam rangkan peringatan HUT SMK 1 Wonogiri. Antara lain lomba Duta Skansa, lomba pidato berbahasa Jawa, Inggris, dan Bahasa Indonesia. “Lomba diikuti perwakilan kelas 1 dan 3, sebanyak 22 kelas. Kelas 2 tidak ikut karena sedang Prakerin (Praktik Kerja Industri). Lomba itu untuk menggali potensi internal siswa kami,” ujarnya.

Adapun acara puncak akan dilaksanakan hari Sabtu (1/2) mendatang. Acara puncak berupa hiburan musik di sekolah tersebut. “Peringatan HUT SMK 1 Wonogiri tahun ini diadakan lebih sederhana dari pada tahun lalu,” imbuhnya.

Bagyo Anggono ketua Panitia Peringatan HUT SMK 1 Wonogiri mengatakan, lomba voli dijuarai oleh SMK 1 Wonogiri selaku tuan rumah. Adapun peringkat dua diraih SMA 3 Wonoigiri. Para juara mendapat hadiah berupa trofi dan uang pembinaan. (Khalid Yogi)

Editor : Budi Sarmun