Lampard : Pulisic ‘Fantastis’

pulisic
Christian Pulisic, Penyerang Chelase FC ( Sacha Pisani)

*Cetak Gol indah ke Gawang Palace

LONDON,suaramerdekasolo.com – Pelatih Chelsea Frank Lampard memuji Christian Pulisic setelah bintang the Blues ini mencetak lima gol Liga Premier, Selasa malam saat melawan Crystal Palace.

Pulisic mencetak gol kedelapan musim ini saat Chelsea beringsut Palace 3-2 di Selhurst Park.

Setelah gol pembuka pada menit keenam oleh Olivier Giroud. Pulisic menggandakan keunggulan The Blues.

Lampard memberikan pujian penuh pada penyerang internasional Timnas Amerika Serikat tersebut seperti dilansir livescore.com

“Saya tidak membatasi [Christian Pulisic]. Saya tahu bakat yang dia miliki dan saya ingin membantunya ketika dia pertama kali datang ke sini karena ini adalah liga fisik, saya pikir liga terbaik karena sifat fisiknya, “Kata Lampard kepada wartawan.

“Dia masuk dan dia tidak istirahat, jadi kami harus berhati-hati. Saya mencoba mengatur awal dan dia masuk dan bermain bagus untuk kami.

“Sayangnya dia mengalami cedera, cedera yang sangat buruk. Tetapi rasa lapar yang dia miliki, kualitas yang dia tunjukkan dan produk akhir, yang merupakan hal utama bagi saya.

“Para pemain top di dunia di wilayahnya, menyerang pemain, mencetak gol. Mereka memenangkan pertandingan, mereka membuat perbedaan, mereka membantu. Dan di awal dia sangat fantastis.” (*)