Tampil Sporty, Gibran Pakai Jersey Real Madrid dan Manchester United Saat Sambangi Warga

gibran_jersey_sepak_bola1
Gibran pakai jersey Klub Real Madrid Spanyol saat mengunjungi warga Solo.

SOLO,suaramerdekasolo.com – Ada yang unik saat Gibran Rakabuming Raka menggelar misi kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19. Saat putra sulung Presiden Joko Widodo memberi bantuan warga yang terdampak wabah Corona.

Gibran memakai jersey klub sepak bola top dunia.

Seperti saat mendistribusikan ratusan paket sembako dibeberapa wilayah di Solo seperti Kampung Gambuhan, Gajahan, Kampung Baru, Jayengan, Joyodiningratan, dan Kratonan, Selasa (07/07/20).

Gibran terlihat silih berganti menggunakan jersey Manchester United, Real Madrid, hingga AC Milan seperti ditulis indosport.com

Dari pantauan, Gibran menggunakan ketiga jersey itu dengan model lengan panjang. Namun, bapak dua anak itu tetap menggunakan alat pelindung diri (APD) seperti face shield hingga sarung tangan.

gibran_jersey_sepak_bola2
Gibran pakai jersey Klub Manchester United Inggris saat mengunjungi warga Solo.

Gibran memang sejak lama memiliki perhatian terhadapa dunia olahraga, khususnya sepak bola. Bentuk perhatian Gibran pada sepak bola pernah diwujdukan dengan bentuk sponsorship pada salah satu klub sepak bola Indonesia, PS Mojokerto Putra musim 2017 silam melalui brand ‘Tugas Negara Bos’.

Brand ‘Tugas Negara Bos’ merupakan salah satu unit bisnis yang dimiliki oleh Gibran Rakabuming Raka dan sang adik, Kaesang Pangarep. Bisnis itu bergerak dalam pengadaan jas hujan yang diproduksi di Solo, Jawa Tengah. (*)

Editor : Budi Sarmun