Rumor Bursa Transfer Pemain : Juve dan Inter bertarung Gaet Zaniolo, City Perpanjang Kontrak Aguero

rumor-bursa-transfer
FOTO : Bintang AS Roma, Zaniolo (Dejan Kalinic)

DUA raksasa Serie A Italia bersiap untuk bertarung mendapatkan jasa gelandang mumpuni.

Inter siap menantang Juventus untuk merekrut bintang Roma Zaniolo, seperti ditulis CalcioMercato.

Zaniolo dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik Eropa.

Roma dikabarkan menginginkan setidaknya bayaran € 50 juta untuk bisa memboyong pemai internasional Italia.

Berikut rumor bursa transfer versi livescore.com terkini

  • Dikontrak di Manchester City hingga 2021, Sergio Aguero mungkin akan tinggal di Etihad Stadium lebih lama. The Mirror melaporkan City memberikan perpanjangan satu tahun pemain 32 tahun tersebut.
  • Dengan Neymar berulang kali dikaitkan dengan kembalinya ke Barcelona, ​​tampaknya raksasa LaLiga ingin menjauhkan diri dari bintang Paris Saint-Germain. Marca mengatakan Barca masih melihat perkembangan isu kepindahan Neymar.
  • Barcelona tampaknya memiliki minat pada dua pemain dari Tottenham. The Daily Star mengatakan Barca menginginkan Ryan Sessegnon dan Tanguy Ndombele. Namun, pihaknya melaporkan Spurs akan menolak semua penawaran untuk Sessegnon sampai akhir musim ini.
  • Masa depan Philippe Coutinho masih belum jelas. Mundo Deportivo melaporkan playmaker, yang dipinjamkan ke Bayern Munich dari Barcelona hingga akhir musim, tidak akan memutuskan masa depannya sampai setelah Liga Champions bulan depan.
  • Banyak pembicaraan terus mengelilingi bintang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang, yang keluar dari kontrak di klub Liga Premier tahun depan. Daily Star melaporkan penyerang akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Arsenal – jika tidak ada klub lain yang melakukan pendekatan resmi.
  • Setelah hanya mencetak dua gol dalam 25 pertandingan untuk Real Madrid, Luka Jovic tampaknya akan keluar. Menurut Mundo Deportivo, Juventus, Inter, Chelsea, Leicester City, Milan dan Napoli semuanya mempertimbangkan langkah untuk mendapatkan tanda tangan sang penyerang.

Editor : Budi Sarmun