Dua Fighter Predator Solo Bakal Beradu Tangguh di Sondokoro

dua-fighter-predator-solo-bakal-beradu-tangguh-di-sondokoro
BERSIAP: Fighter Predator Ryan Aprias Djabar (kiri) dan Vera Valentina berada di sasananya, bersiap menghadapi kejuaraan terbuka nasional kickboxing yang akan digelar di Sondokoro, Karanganyar.(sms.com/dok)

SOLO,suaramerdekasolo.com. Dua petarung klub Mix Martial Art Predator Solo bakal beradu ketangguhan di Sondokoro, Karanganyar, Sabtu-Minggu (10-11/4). Keduanya, Ryan Aprilas Djabar dan Vera Valentina bertekad memenangi persaingan menghadapi rival-rivalnya pada kejuaraan Kickboxing National Open Championship 2021 tersebut.

‘’Memang keduanya debutan, belum pernah turun pada kejuaraan lain sebelumnya. Namun melihat potensinya dalam latihan selama ini, saya yakin mereka mampu bersaing dan menembus papan atas,’’ kata manajer Predator Solo, Jeremy Meciaz, Kamis (8/4).

Lelaki yang juga menjadi pelatih di klubnya itu menjelaskan, Ryan akan beradu kekuatan di arena senior kelas 67 kg putra. Sementara rekan setimnya, Viera Valentina rencananya turun di kelas prayunior 15 tahun putri. Saat ini kedunya ditempa dalam latihan intensif di sasana kawasan Gilingan, Banjarsari, Solo.

‘’Atas kemampuan yang dimiliki, saya yakin Ryan dan Vera bahkan bisa menyabet gelar juara dan meraih medali emas pada pertarungan nanti,’’ tandas Jeremy.

Menurutnya, sejumlah fighter akan mengadang langkah Ryan dalam perebutan gelar tersebut. Mereka antara lain Abdul Subhan dari Sasana Maung Bodas Indonesia, M Erza Prama (Dobu 24 Fight), Firman Muharram Syach (Han Academy Karanganyar), Umar Al Amin (On Fire Indonesia), Hendrik Rikut (Papua Top), Juan Pratama (RMA Slleman dan M Zukri (Rambo 4294).

Jeremy memprediksi, persaingan pada kejuaraan yang diselenggarakan di taman wisata Sondokoro tersebut bakal berlangsung ketat. Sebab berdasarkan informasi yang dia peroleh, keseluruhan fighter yang bersiap tampil mencapai sekitar 200 orang.(wy)

Editor: Sarmun